Senin, 16 Desember 2013

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Young Duos S6102 Desember 2013

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Young Duos S6102 Desember 2013 - Vendor dari negri gingseng tersebut bisa di katakan rajanya ponsel di tahun ini, jika kita amati, telah banyak sekali jenis ponsel cerdas yang di keluarkan oleh vendor tersebut.


Samsung Galaxy Young Duos S6102 sudah di dukung dengan sistem operasi yang cukup mumpuni, dengan OS android stylish di dalamnya menjadikan salah satu produk ponsel cerdas yang sangat istimewa bagi para pengguna posel cerdas.ponsel cerdas yang memiliki dua sim cart ini dapat memudahkan anda untuk memiliki dua nomor di dalam 1 ponsel.

Harga Samsung Galaxy Young Duos S6102 Desember 2013 sangat terjangkau, untuk harga baru dari samsung galaxy young susah untuk di temukan pada saat ini, kemungkinan besar hanyalah produk second yang di bandrol kisara RP.800.000,- . Cukup terjangkau bagi kelas pelajar maupun mahasiswa.


  • Layar Samsung Galaxy Young Duos S6102 memiliki lebar 3.14 inci, dengan resolusi 320 x 240 pixel. cukup lebar di dalam kategori ponsel cerdas. selain itu Samsung Galaxy Young juga mempunya berat yang lebih ringan yaitu 109g saja. tidak terlalu berat untuk berada di kantong anda.
  • Kamera dan Multimedia pada samsung galaxy young tersebut sudah di lengkapi dengan auto fokus dan image editor,white balance, dan geo tagging. cukup canggih bukan? tidak hanya itu saja, audio pada produk samsung yang satu ini juga di dukung dengan
    MP3 , WAV dan format MIDI , dan 3.5 mm audio jack - serta dapat anda hubungkan ponsel ke headphone atau speake.

  • Konektivitas dan Fitur, Samsung galaxy young juga menyediakan konektivitas internet berkecepatan tinggi pada GPRS , EDGE , 3G dan Wi - Fi platform. selain itu fitur android browser yang telah ada pada samsung galaxy yang satu bisa membantu anda untuk browsing lebih cepat.selain itu ponsel cerdas yang dirilis oleh samsung di tahun 2013 ini juga mempunyai aplikasi GPS yang menggunakan fitur dari google maps, yang dapat membantu anda menemukan lokasi yang anda cari.smartphone samsung tersebut merupakan pilihan tepat yang akan menjadi pendamping anda untuk berbisnis.
  •  Baterai dan Storage pada samsung galaxy tersebut sangat mumpuni untuk di gunakan seharian penuh, dengan kapasitas baterai A 1300 mAh Li, Ponsel pintar yang satu ini memiliki memori internal sebesar 160 MB dan 384 MB RAM , yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB dengan kartu MicroSD .
BACA JUGA :

Cross Andromeda A66

Modifikasi Mobil 

 Demikian Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Young Duos S6102 Desember 2013, semoga bisa membantu anda untuk mengetahui spesifikasi dan harga galaxy young.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar