Senin, 16 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand i9082 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand i9082 Desember 2013 - Kali ini samsung meluncurkan produk terbarunya yang di beri nama Samsung Galaxy Grand i9082, membicarakan produk dari vendor asal negri gingseng tersebut memang tiada habisnya, setelah bulan kemarin meluncurkan Samsung Galaxy Core i8262, kini telah rilis kembali dengan produk yang tak kalah bagus, yaitu Samsung Galaxy Grand i9082, dengan dukungan beberapa fitur di dalamnya serta memiliki layar yang cukup lebar, menjadikan gadged ini menjadi salah satu produk unggulan dari vindor tersebut.


Gadged yang telah di bekali beberapa aplikasi di dalamnya kini bisa anda dapatkan di toko gadged di sekitar anda, anda juga bisa membeli Samsung Galaxy Grand i9082 secara online. untuk kualitas dari produk samsung tersebut tidak di ragukan lagi, dengan kapasitas prosesor Dual-core 1.2 GHz serta memori RAM 1 GB sangat memabantu anda untuk menyelesaikan pekerjaan anda.


Samsung Galaxy Grand i9082 juga sudah di lengkapi jaringan yang mumpuni untuk browsing dengan cepat, pada Samsung Galaxy Grand i9082 sudah menggunakan jaringan HSDPA 21 Mbps, cukup membantu anda saat ingin menggunakan fasilitas internet secara cepat.

Kamera yang pada gadged tersebut sangat istimewa bagi anda yang suka berfoto maupun merekam video di ponsel, dengan dukungan kamera 8MP, mampu menghasilkan suatu gambar dengan tingkat pencahayaan yang bagus.

Harga Samsung Galaxy Grand i9082 lumayan lebih tinggi jika di bandingkan dengan gadged sejenisnya, samsung menjual produk yang satu ini dengan harga baru RP 3.199.000, cukup fantastis bukan? akan tetapi harga tersebut cukup sepadan bila kita mengingat spesifikasi dan fitur yang tersedia di dalamnya.

Demikian penjelasan singkat tentang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand i9082 Desember 2013, semoga bisa membantu anda untuk memilih ponsel pintar yang sesuai dengan kantong anda.
Samsung Galaxy Core Duos
Samsung Galaxy Core i8262 Duos Terbaru Desember 2013 - See more at: http://hargahpsamsunggalaxybaru.blogspot.com/#sthash.4BiRydfa.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar