Minggu, 26 Oktober 2014

Spesifikasi LG Android Terbaru

Spesifikasi LG Android Terbaru - Vendor sekeliber LG mesti berinovasi dengan melaunching lebih dari satu product dengan spesifikasi mumpuni, supaya orang-orang tertearik beli product yang mereka bikin. 
LG G3 A
Di th. 2014 perusahaan asal Korea Selatan itu melaunching lebih dari satu product dengan spesifikasi mumpuni namun masih tetap di bandrol dengan harga terjangkau. Tidak tanggung-tanggung 4 product andalan di boyong ke Indonesia dengan seri LG L40, L70, L80, serta L90. Ke empatnya telah memakai Android Kitkat juga sebagai magnet untuk menarik ketertarikan customer. 
LG L60
Hadir untuk 4 kelas tidak serupa adalah beban yang penting dijamin masing jenis itu. Untuk kelas Low Entry ada LG L40 dengan spesifikasi Dual Core serta Android Kitkat di dalamnya, sedang untuk kelas menengah diwakilkan oleh LG L90 yang mempunyai spesifikasi Quad Core serta Android Kitkat.
Bidang monitor di menghias monitor IPS LCD mempunyai ukuran 4. 5 inch dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixels, sedang kerapatan piksel yang bisa dicapai meraih ~165 ppi piksel density, tidak ketinggalan susunan Corning Gorilla Glass 2 juga sebagai pelindung monitor dari goresan. 
LG G3
Ada 2 kamera depan serta belakang, dengan lensa berukura n 5 Megapixel pada bagina belakang, sedang di bagian depan memakai kamera bertipe VGA yang dapat anda pakai untuk eksis serta berfoto selfie. Harga LG L70 dibanderol murah, anda cukup membayar sebesar RP 2. 159. 000 untuk rasakan mutu Android Kitkat pada LG L70.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar