Jumat, 13 Desember 2013

Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy Ace S5830 Desember 2013

Sebagian besar orang lebih memilih smartphone samsung ketimbang smartphone dari vendor lain di karenakan samsung sangat mengetahui keinginan dari semua keinginan oleh pengguna phonsel pada saat ini, contoh sederhana saja, model smartphone dari samsung memiliki banyak tipe yang semua memiliki desain yang stylish. salah satunya yaitu Samsung Hp Galaxy Ace S5830

Samsung Hp Galaxy Ace S5830 merupakan smartphone dengan gaya dan model modern serta memiliki fitur yang dapat memanjakan anda, smartphone yang di dukung dengan OS android dan di lengkapi beberapa aplikasi di dalamnya lebih memudahkan anda untuk mengakses data yang anda inginkan.

Smartphone samsung galaxy yang satu ini memiliki layar Layar 3.5″ TFT Capacitive Touchscreen, sehingga akan membuat anda lebih mudah saat menggunakan smartphone samsung galaxy tersebut. samsung galaxy Ace S5830 memiliki harga yang cukup terjangkau oleh kalangan menengah keatas.

Kamera pada Samsung Galaxy Ace S5830 memiliki kualitas yang sangat bagus, serta di lengkapi dengan auto fokus yang cukup mumpuni. yakni Kamera 5 MP, Autofocus, LED Flash, dengan kapasitas kamera tersebut, anda bisa menghasilkan gambar yang jelas tanpa harus menggunakan kamera digital.
Samsung Galaxy Ace S5830 juga di lengkapi dengan wifi dan bluetooth dan juga GPS yang bisa anda gunakan kapan saja dengan mudah.

Samsung Galaxy Ace S5830 sudah menggunakan sistem operasi OS Android 2.3 Gingerbread dan juga Baterai 1450mAh, dengan kapasitas baterai tersebut, sangat membantu anda untuk menghemat waktu untuk charger, karena daya tahan dari Hp samsung galaxy ace yang satu ini sangat mampu bertahan hingga 11 jam dengan kondisi full baterai.

Untuk signal pada smartphone ini, tidak di ragukan lagi,tersedianya pilihan signal seperti : GPRS,EDGE,3G, HSDPA dapat membantu anda mengakses internet dengan cepat. jadi bagi anda yang suka googling maupun pengguna sosmed, samsung galaxy ace akan membuat anda semakin mudah untuk mengaksesnya.

Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy Ace S5830 Desember 2013
Demikian riview tentang Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy Ace S5830 Desember 2013 semoga dapat membantu anda untuk menentukan smartphone yang akan anda beli nanti. salam sukses buat anda semua.


3 komentar: