Jumat, 13 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core i8262 Duos Terbaru Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos Terbaru Desember 2013 -  Samsung Galaxy Core memang masih hangat menjadi perbincangan para pengguna smartphone, selain memiliki kelebihan pada spesifikasinya, smartphone yang satu ini memiliki desain yang indah.
Bagi anda yang ingin memiliki lebih dari satu nomor handphone, anda bisa memanfaatkan fasilitas yang di sediakan oleh produk dari vendor ternama dari korea (samsung), Pemasaran Samsung Galaxy Core i8262 Duos bisa di katakan sukses di tahun ini, Produk yang di rilis pada bulan mei lalu, mempunya daya tarik tersendiri sehingga banyak para pengguna smartphone beralih ke Samsung Galaxy Core i8262 Duos.

Samsung Galaxy Core i8262 Duos memiliki Layar 4.3″ TFT Capacitive Touchscreen sehingga cukup lebar. selain itu kapastitas yang tersedia pada smartphone yang satu ini juga sangat mumpuni untuk di pasang aplikasi game maupun aplikasi lain yang suport dengan OS android.



Samsung Galaxy Core i8262 Duos di operasikan dengan sistem Android Jellybean 4.1, dan di dukung dengan signal 3G, HSDPA 7.2 Mbps HSUPA 5.6 Mbps. dengan dukungan signal HSPDA, anda bisa lebih menikmati akses internet dengan kecepatan di atas rata-rata. selain itu Samsung Galaxy Core memiliki kapasitas kamera yang hampir sama dengan Samsung Hp Galaxy Ace S5830 yaitu Kamera 5MP, Autofokus, LED Flash. dengan kapasitas tersebut, akan menghasilkan sebuah gambar photo yang berkualitas.

Dari sisi baterai, Samsung Galaxy Core Duos bisa di bilang cukup berhasil di dalam uji kelistrikan dalam smartphone, dengan daya tahan baterai yang mampu bertahan sampai 14 jam, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna smartphone pada saat ini.

Bagi anda yang suka menyimpan dokumen di handphone anda, samsung galaxy core dous bisa menjadi pilihan utama untuk anda, karena memori yang terdapat pada samsung galaxy yang satu ini sangat mumpuni untuk menyimpan file yang berkapasitas besar, yakni Memori Internal: 8GB dan Memori Eksternal: Micro SD upto 32GB.

Demikian riview tentang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core i8262 Duos Terbaru Desember 2013, semoga bisa membantu anda dalam memilih spesifikasi yang sesuai dengan anda.

3 komentar: