Senin, 16 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Lite [Dirilis Februari 2014]

Harga dan Spesifikasi Smsung Galaxy Note 3 [Dirilis Februari 2014] - memiliki smartphone yang canggih pada saat ini sangatlah mudah, selain harga yang bersahabat dengan kantong kita, kita juga mudah untuk mendapatkan sebuah ponsel cerdas di toko sekitar kita.


Samsung Galaxy Note 3 Lite adalah perangkat yang konon dikabarkan akan menjadi varian cut -down yang ada Samsung Galaxy Note 3 yang akan menjadi gebrakan di awal bulan 2014, ponsel pintar yang satu memiliki beberapa kelebihan di banding ponsel pintar yang lainya.

Samsung Galaxy Note 3 Lite akan sudah di dukung dengan Sistem Operasi Android KitKat, dan akan didukung dengan prosesor quad -core Qualcomm Snapdragon . Dalam hal penyimpanan data Samsung Galaxy Note 3  memiliki 2 GB RAM, Di samping itu,Samsung Galaxy Note 3 Lite juga memiliki memori eksternal 16GB sampai 64GB cukup fantastis bukan?

Layar Dan Desain Samsung Galaxy Note 3 Lite

Layar Dan Desain Samsung Galaxy Note 3 Lite juga sangat menarik, yakni dengan dukungan layar sentuh dengan lebar5,7 inci serta kapasitif dengan full HD ( 1080x1920 piksel ) resolusi layarakan menjadi daya tarik tersendiri dalam produk samsung yang satu ini.

Baterai dan Konektivitas
 Baterai pada Samsung Galaxy Note 3 Lite memiliki kapasitas yang cukup mumpuni untuk di gunakan seharian penuh, dengan kapasitas antara 2600-2900 mAh, jaringan pada samsung galaxy note 3 lite sangat fantastis, dengan pilihan konektivitas ,GPRS , EDGE , 3G , Bluetooth v4.0 , Wi - Fi a / b / g / n , NFC dan USB v2.0, dengan jaringan yang bagus, tidak di ragukan lagi bahwa samsung galaxy note 3 lite akan menjadi rajanya ponsel cerdas di tahun 2014.


Harga Samsung Galaxy Note 3 Lite belum bisa di targetkan nominalnya, kita tunggu saja bersama sampai produk tersebut di rilis ke pasaran pada bulan februari 2014 ini.

Demikian Spesifikasi singkat tentang Samsung Galaxy Note 3 Lite, semoga bisa menjadi info terhangat di dunia gadged di tahun 2014.

1 komentar: