Senin, 16 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3 Desember 2013 - Samsung Galaxy itulah yang terlentas di benak kita jika kita membicarakan dari vendor yang yang satu ini, memang tiada kata buat samsung selain "TOP BEGETE". Setelah merilis Samsung Galaxy Grand i9082, muncul lagi produk terbaru Samsung Galaxy Mega 6.3, dengan mengusung tema yang hampir sama dengan produk samsung lainya.


Samsung Galaxy Mega 6.3 menjadi salah satu produk unggulan yang telah di luncurkan oleh vendor dari korea yang satu ini, model ponsel pintar yang tipis (slim), menjadi keunggulan tersendiri pada produk tersebut. desain yang tipis lebih memudahkan anda untuk membawanya, selain itu Samsung Galaxy Mega 6.3 mempunya layar sentuh yang cukup lebar, yakni 6.3” HD Touch Screen. cukup lebar bagi anda yang suka ngegame menggunakan ponsel cerdas.

Harga
Samsung Galaxy Mega 6.3 bisa di katakan sangat fantastis, yaitu dengan harga RP 5.125.000,- anda sudah bisa mendapatkan produk yang satu ini. Samsung Galaxy Mega memiliki kapasitas pixel kamera yang sangat bagus, dengan dukungan kamera 8MP, anda sudah bisa menghasilkan suatu gambar dengan tingkat kualitas yang bagus. tidak hanya berhenti di situ saja keunggulan produk yang satu ini,Samsung Galaxy Mega 6.3 memiliki double kamera, akan tetapi kamera depan tidak sebagus kamera yang terdapat pada bagian belakang smartphone tersebut, kamera depan hanya beresolusi 1.9MP saja, tapi setidaknya cukup bagus untuk menghasilkan kualitas gambar yang prima.

BACA JUGA:

Oppo Smartphone N1

Harga Lenovo Ideaphone A706 

Harga Monitor Led

Samsung Galaxy Mega 6.3 sudah di tanamkan OS Android OS 4.2 Jelly Bean, yang kita semua tahu bahwa sistem operasi tersebut merupakan sistem paling terbaru di antara sistem operasi lainya.

Demikian Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3 Desember 2013, semoga menjadi inspirasi bagi anda yang suka dengan gadged dari samsung.



Samsung Galaxy Grand i9082
Samsung Galaxy Grand i9082
Samsung Galaxy Grand i9082

3 komentar: