Minggu, 26 Oktober 2014

Spesifikasi Hp Evercoss Terbaru 2014

Spesifikasi Hp Evercoss Terbaru 2014 - Sepanjang ini Evercoss memanglah lebih pilih meluncurkan Smartphone Android Quad Core dibanding dengan Octa Core. Untuk berkompetisi melawan vendor besar serta vendor lokal, mengharuskan Evercoss mengelurkan inovasi supaya tidak tertinggal dari beberapa lawannya. 
Evercoss A7K
Evercoss A80A siap berkompetisi melawan Smartphone Octa Core dari vendor lain seperti Himax Pure 3, K-Touch Octa Core, maupun yg paling baru THL Octa Core. Membawa spesifikasi mumpuni, pasti bukan hanya hal susah untuk Evercoss untuk berkompetisi dengan vendor lain. Terlebih Evercoss telah di kenal bakal product berkwalitas yg mereka bikin. 
Elevate Y A66A
Posisi Evercoss di Indonesia, memanglah makin kuat karena marketing besar-besaran yg mereka kerjakan. Tidak percuma Evercoss keluarkan banyak duit untuk pasarkan produk-produknya, lantaran saat ini Evercoss telah jadi sisi yg tidak terpisahkan dari industri tehnologi di Indonesia.
Daftar Harga Hp Evercoss
Pembuktikan kwalitas yg di punya Evercoss, tercurahkan pada Evercoss A80A. Hp ini dapat jadi jalan untuk mereka untuk kurangi dominasi hp papan atas sekelas Samsung, HTC, serta LG. Membawa Chipset Octa Core produksi dari Mediatek, bakal meningkatna peforma Evercoss A80A dalam berkompetisi melawan musuh-musuhnya. Hp ini, juga punyai kekurangan serta beragam keunggulan yg wajiba anda kenali. 
Evercoss A28A
Untuk lebih mengetahui bagaimanakah kwalitas komponen-komponen yg dipunyai Evercoss A80A silakan anda memerhatikan info Spesifikasi Serta Harga Evercoss A80A di bawah ini. 
Evercoss Elevate Y2
Monitor High Definiton 5 Inch
Dilengkapi monitor beresolusi tinggi jadi keunggulan yg dipunyai Evercoss A80A. Monitor itu juga mensupport tehnologi IPS Screen (In-Plane Switchin), yg tak perlu diragukan lagi bagaimanakah kwalitetnya. Monitor jernih serta sangatlah bening bakal jadi sisi yg tidak terpisahkan dari Evercoss A80A itu. 
Evercoss AT1A
Untuk permasalahan jeroan, telah tertanam processo Octa Core 1. 7 Ghz dengan Chipset yg di buat oleh Mediatek seri MediaTek MT6592. Hp ini dapat menonjolkan bidang grafis dengan cara memukau karena GPU Mali 450 MP2, yg disertai dengan Ram memiliki ukuran 1GB untuk tingkatkan peforma multi tasking. 
Evercoss A7T
Untuk sisi penyimpanan data, telah ada memory internal memiliki ukuran 16 Gigabyte, serta slot Memory Eksternal meraih kemampuan maksimum 32 Gigabyte. Evercoss juga membenamkan baterai memiliki ukuran 2000 mah, untuk mendukung kemampuan hardware yg dipunyai hp ini. 
Evercoss A11
Baterai Berkapasitas Minim
Baterai memiliki ukuran 2000 Mah termasuk sangatlah kecil, lantaran tidak bakal cukup dalam memberikannya daya Evercoss A80A sepanjang hari penuh. Sesungguhnya baterai kecil dapat dimaklumi, lantaran Harga Evercoss A80A di bandrol cukup murah, sama dengan Himax Pure III yg juga dilengkapi baterai berkapasitas kecil. 
Evercoss A7T
Kamera Berkualitas Tinggi
Untuk penggemar selfie, bakal dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 5 Megapixel. Sedang kamera utam hp ini bersolusi semakin besar dengan lensa memiliki ukuran 13 Megapixel, serta dilengkapi bermacam feature menarik dimulai dari Auto Focus ataupun LED Flash. 
Evercoss A66S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar