Minggu, 26 Oktober 2014

Jenis-Jenis Merek Hp Lenovo Terbaru

Jenis-Jenis Merek Hp Lenovo Terbaru - Lenovo selalu meningkatkan product teranyar mereka yang gi gadang-gadang jadi salah satu product unggulan mereka untuk menyasar beberapa pemakainya di golongan menengah ini. Product yang diberi nama Lenovo Vibe X2 yaitu satu product yang belum lama ini di resmikan oleh pabirkan China ini. 
Lenovo A328
Menengok namanya, Lenovo Vibe X2 yaitu penerus Vibe X series yaitu Lenovo Vibe X yang telah banyak di gandrungi beberapa customer lantaran memanglah product ini telah terlebih dulu ada di pasar telephone seluler tanah air di th. lantas. Dan dengan perubahan tehnologi yang jadi tambah maju ini pasti Lenovo mengadirkan lenovo vibe x2 ini dengan kebolehan serta performa yang lebih tinggi yang pasti. 
Lenovo S880
Hal itu tampak dari spesifikasi yang di milikinya, Lenovo Vibe X2 telah memakai CPU Octa Core sebagai spesifikasi yang di unggulkan untuk sanggup bersanding dengan beberapa pesaingnya di golongan menengah keatas. Lenovo sendiri juga membandrol telephone seluler teranyarnya ini dengan kisaran harga 4 jutu rupiah. 
Lenovo A536
Di hadirkan dengan memakai design yang benar-benar menawan serta tidak serupa dari pnedahulunya, telephone seluler ini mempunyai daya tarik kian lebih sisi penampilan yang di bawanya. Mempunyai monitor 5 inchi dengan resolusi Full HD yang pasti bakal sanggup memberi suatu penampilan yang cantik dar kemampuan CPU Octa Core yang di milikinya serta jadikan telephone seluler ini tampak lebih menawan. 
Lenovo A369i
Spesifikasi cantik serta feature komplit juga masih tetap terdapat banyak didalam smartphone teranyar Lenovo ini, Karenanya kesempatan ini kami bakal coba memberi Review Spesifikasi serta Harga Lenovo Vibe X2 di Indonesia tentu buat anda yang kemungkinan mau beli product teranyar Lenvo ini.
Daftar Harga Hp Lenovo
Design yang cukup cantik dengan memakai tehnologi Multi-Layared Design pasrinya bakal sanggup memberi suatu penampilan yang nyaman dilihat mata serta mempu menaikkan kemewahan telephone seluler ini. Pabrikan asal China ini coba memberi anda 4 pilihan warna yang cerah serta cantik waktu anda membelinya salah satunya putih, emas, merah serta dark grey. Di lebih lagi android ini dapat di hadirkan dengan cukup tidak tebal dengan cuma mempunyai ketebalan 7. 3 mm yang bakal bikin telephone seluler ini merasa enteng (120 gr) waktu anda memakainya. 
Lenovo S930
Lenovo Vibe x2 juga telah memakai tehnologi monitor IPS LCD dengan monitor 5 ichi ygn telah mempunyai resolui Full HD 1080 x 1920 pixels agar bisa menghsilkan suatu gambar yang jernih serta bening. Tak ketinggalan juga monitor itu juga telah memakai kerapatan yang cukup besar yaitu ~441 untuk menaikkan kejerihan gamar yang bakal di tampilakanya, hal semacam ini pasti bikin Harga Lenovo Vibe X2 ini sdikit mahal mengingar ponse ini memeng di tunjukkan untuk penggnanya di golongan menengah. 
Lenovo Golden Warrior S8
Performa yang di hadirkan telephone seluler ini dapat pastnya sepadan dengan Harga Lenovo Vibe X2 yang dibandrol kisaran 4 juta rupiah di pasar Indonesia. Menggunakan suatu Chipset Mediatek dengan seri MT6595m Lenovo Vibe X2 ini sanggup memberi performa yang benar-benar mempuni dengan adannya processor Octa Core dengan kecepatan kemampuan yang menggapai 2. 0 GHz. Dan kemampuan yang maksimal akan bakal di tunjang karenanya ada RAM 2 GB yang di milikinya. 
Lenovo S860
Ada pula kemampuan memoty internal 32 GB yang dapat anda pakai untuk menaruh beragam jenis file-file pnting yang anda punyai. Dan bisa juga anda pakai untuk menaruh file-file Game android yang membutuhkan ruangan besar karenanya lantaran kita ketahui sendiri Game android memanglah mempunyai ukuran yang cukup besar. Sayangnya telephone seluler premium initak di kompliti dengan memakai slot micro sd juga sebagai penunjang keperluan lain. 
Lenovo S660
Tak butuh menghawatirkan bab kulitas atau kemampuannya dalam megolah game HD serta jua Film bereolusi Full HD. Pasti sema itua kan daat di lakukan dengan baik oleh Lenovo Vibe X2 ini lantaran  Lenovo S850
Beralih ke masalah kamera, pastiya anda inginkan suatu telephone seluler dengan kamera yang mempunyai kwalitas baik dalm membuahkan gambar. Mugkin dengan anda beli leovo vibe x2 ini anda akan memuaskan hasrat anda itu. Lantaran dengan harga lenovo ibe x2 yang dibandrol cukup mahal, anda bakal mengalami suatu kamera paling utama 13 MP yang di dalamya telah banyak menyimapn fitur-fitur apik uantuk membanu membuahkan suatu gan=mbar objek yang sagat jernih. 
Lenovo A526

Tidak ada komentar:

Posting Komentar