Minggu, 26 Oktober 2014

Spesifikasi Harga Oppo Smartphone Terbaru

Spesifikasi Harga Oppo Smartphone Terbaru - seperti namanya android yang satu ini memang di ciptakan untuk menyasar pasar menengah dengan layar yang berukuran 5.0 inchi beresolusi HD 720 pixel dan dengan menggungkan teknologi layar IPS LCD yang sudah teruji kecanggihannya dalam menampilkan gambar yang jernih dan terang. Untuk layarnya sendiri memiliki kerapatan mencapai ~294 ppi. 
Oppo Find Muse R821
Berbagai vendor yang bergerak di bidang teknologi smartphone, tentunya selalu ingin menciptakan sebuah android yang selalu mengikuti perkembangan teknologi yang ada, salah satunya adalah dengan memberikan OS terbaru pada perangkat yang mereka ciptakan. Namu berbeda dari produsen yang lain. Oppo masih tetap mempercayakan OS Android Jelly Bean Versi 4.3 untuk menjalaakan ponsel ini. Terdapat pula Collor OS yang memang menjadi ciri khas dari ponsel ini. 
Oppo Yoyo R2001
Beralih ke sektor dapur pacu, pada dasarnya hampir sama dengan Oppo N1 yang sudah masuk ke pasar ponsel tanah air, hanya saja pada Oppo N1 Mini ini dapur pacu yang di gunakan sedikit di turunkan hanya menggunakan Chipset Qualcomm  Snapdragon 400 yang di dalamnya sudah tersedia pula CPU Quad Core berkecepatan 1.6 Ghz Cortex-A7.
Daftar Harga Oppo Smartphone
Dan sebgai fitur keren lainnya adalah tersediannya RAM berkapasitas 2 GB dan internal memory 16 GB. Dengan Harga Oppo N1 yang terbilangn masih cukup mahal ini, pastinya sangat di sayangkan sekali karena Oppo N1 Mini ini tidak di persenjatai dengan slot micro sd. Ada pula GPU 305 yang akan mampu memberikan sebuah grafis yang baik pada handphone ini. 
Oppo Find 5
Di bagian koneksi sendiri selain di lengkapi dengan fitur-fitur yang terbilang umum seperti Bluetooth v 4.0 dan juga Wi-Fi serta Wi_Fi tethering dan microUSB v2.0, android ini juga di lengkapi dengan fitur koneksi yang sangat lengkap dengan di sediakannya fitur USB OTG Serta fitur Dual Sim yagn dapat berjalan di jarigna LTE. Namun sangat di sayangkan deengan Harga Oppo N1 Mini yang cukup mahal ini tak di lengkapi dengan NFC sebuah fitur yang selalu terdapat di ponsel android premium. 
Oppo Find Mirror R819
Fitur unggulan lainnya dan yang palingmenjadi fitur paling menonjol dari ponsel ini adalah Kamera yang dapat di putar hampir 1800 derajat yang terdapat di bagian atas ponsel ini. Dengan 13 MP sebagai kamera utama serta kamera kedua, Smartphone ini memiliki daya tangkap yang sangat bagus dengan resolusi yang di hasilkan mampu mencapi 4128 x 3096 pixels. 
Oppo N1
Ada pula fitur lain yang terdapat pada kamera tersebut selain dapat di putar 180 derajat yakni adanya fitur auto fokus serta LED Flash serta fitur HDR yang bisa anda gunakan untuk mengambil objek dengan hasil yang memuaskan. Baterai pada ponsel ini juga cukup bisa anda andalkan yakni baterai bertipe Non-removable Li-Po 2140 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar