Minggu, 05 Januari 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Core Advance Januari 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Core Advance Januari 2014 - Samsung Galaxy Core Advance merupakan smartphone yang di rilis di tahun 2014. ponsel pintar yang memiliki fitur lebih bila di bandungkan dengan ponsel terdahulunya yaitu Galaxy Core dan Core Plus. samsung memang masih menjadi urutan paling atas jika di bandingkan dengan vendor lainya yang sejanis.


Harga Hp Samsung Galaxy Core Advance memang belum bisa di sebutkan berapa jumlah nominal harganya, akan tetapi kita sudah bisa melihat reviewnya dengan fitur yang tersedia di dalamnya. dengan mengusung konsep yang hampir sama dengan konsep ponsel pintar terdahulunya. hanya saja Samsung Galaxy Core Advance di tambahkan fitur-fitur terbaru oleh vendor samsung tersebut.

Hp Samsung Galaxy Core Advance memiliki lebar layar 4,7 inci, cukup lebar untuk penyuka game pada ponsel pintar. produk dari samsung yang satu ini memiliki kapasitas memori yang cukup mumpuni bagi penyuka multimedia pada ponsel pintar, yakni dengan dukungan 1GB RAM, internal 8GB, MicroSD up to 64GB sangat membatu anda untuk menyimpan file dengan ukuran besar.

Hp Samsung Galaxy Core Advance sudah di dukung dengan OS, v4.2 (Jelly Bean), OS yang paling populer pada saat ini. untuk konektifitas jaringan pada ponsel pintar yang satu ini sudah tidak  di ragukan lagi, dengan dukungan jaringan GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0, NFC sangat membantu anda untuk browsing dengan cepat.

Samasung Galaxy Core Advance yang satu ini menjadi pilihan utama bagi para pengguna ponsel pintar di tahun ini, kanapa tidak?  ponsel yang memiliki fitur lengkap tersebut juga di dukung kapasitas baterai yang cukup bagus, dengan kapasitas baterai Li-Ion 2000 mAh battery, mampu di gunakan seharian penuh tanpa harus takut baterai cepat habis.

Nah, bagi anda yang suka mengabadikan foto bersama rekan dan teman-teman anda, samsung galaxy yang satu ini juga bisa membantu anda untuk menghasilkan sebuah resolusi gambar yang berkualitas, dengan Kamera utama 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash Geo-tagging, Geo-tagging, touch focus, kamera depan VGA, and adapat menghasilkan sebuah gambar dengan kualitas yang tidak kalah dengan kamera digital.

Fitur dan aplikasi yang terdapat pada samsung galaxy core advance bisa di katakan paling lengkap jika di bandingkan dengan ponsel pintar sejenisnya, ponsel yang memiliki fitur Sensors : Accelerometer, proximity, SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS, A-GPS support and GLONASS, Radio FM, Java MIDP Emulator, SNS integration, MP3/WAV/eAAC+ player, MP4/H.264/H.263 player, organizer, document viewer/editor, image viewer/editor, voice memo/dial, predictive text input, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa. sangat lengkap bukan?

Demikan artikel tentang  Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Core Advance Januari 2014, semoga bermanfaat buat anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar